Jumat, 25 Februari 2011

Pengalaman-Pengalamku di SMPN 1 Singosari

  1. Pengalamanku di SMP 1 ini                                                                                                                       Awalnya aku merasa canggung masuk di SMP 1 ini, selain terkenal sebagai SMP favorit, SMP ini memiliki murid yang pandai-pandai, aku  merasa sebagai anak yang terbelakang, tapi aku harus bisa untuk mengejar prestasiku di SMP ini. Kuawali hariku di SMP 1 dengan  MOS di group D, di hari pertama MOS kami semua murid bau berusaha berlomba-lomba untuk mendapatkan tanda tangan dari kakak OSIS. Pada hari penutupan MOS kami mengadakan PERSAMI yg dimulai dari Sabtu pagi hingga Minggu pagi. Setelah kami selesei melakukan MOS, aku ditempatkan di kelas 7F meski memulai start yang kurang mulus aku berhasil mengejarnya di semester ke dua, di kelas ini juga aku mengenal guru yang sangat lucu dan bersahabat kepada muridnya yaitu Bpk. Agus Wiyono seorang guru matematika yg sukses membawaku ke kelas unggulan yaitu 8F. Di sini juga aku merasa lebih tertekan karena berkumpulan dengan anak-anak yang bisa dikatakan joss. Meskipun aku sudah memulai start dengan baik tetap aku tidak bisa mengejar perolehan nilaiku. Di awal semester kedua, di sinilah aku memulai mimpi burukku selama kegiatanku belajar di SMPN 01 Singosari, sewaktu ulangan Bahasa Inggris aku terkena pukulan dari guruku padahal saya tidak melakukan kesalahan apapun, sehingga muka saya lebam karena pukulan beliau, di penghujung semester ke 4 saya dapat memperbaiki nilai saya yang sempat merosot di semester 1 lalu. Di kelas 9 ini aku bisa berkumpul kembali dengan teman lamaku di Sekolah Dasar lalu, aku sangat optimis bisa mendapat nilai yang baik dalam kelas 9 kali ini, dengan teman-teman yang selalu mendukung dan menyemangatiku ku siap untuk melali UJIAN NASIONAL.                                                           
  2.  Kesanku terhadap guru-guru di smp satu ini
           Guru paling berkesan terhadapku yaitu bpk Agus Wiyono, beliau selalu tampil santai dan fun, selain itu beliau juga bersahabat dengan muridnya sehingga menambah sebuah ikatan di kelas. Tetapi juga ada guru yang suka main tangan, tapi saya harap kejadian itu tidak terulang kembali AMIN.
  3. Suka dukaku selama di SMPN 1 Singosari
           Ku bisa mendapatkan banyak teman dan memperoleh ilmu yang dalam karena belajar di salah satu sekolah favorit di malang raya ini. Dengan fasilitas yang hampir memenuhi, saya bisa menambah bayak pengetahuan di sini. di sini saya juga banyak mendapatkan teman yang pandai-pandai dan terutama pintar melawak, membuadku semakin betah di sini. Akan tetapi pada waktu saya kelas 8, saya di hajar oleh guru, ironisnya saya tidak melakukam kesalahan apapun. itulah dukaku sewaktu aku belajar disini.
  4. Rasa puas atau kecewa terhadap fasilitas di SMPN 1 singosari
           Banyak rasa puasku selama beljar di sini, di sini aku bisa menikmati fasilitas hotspot yang mungki tidak dapat ke nikmati di SMP lain, selain itu fasilitas seperti LCD dan lab komputer yang menunjang juga dapat kunikmati. Tetapi lain halnya di segi kamar mandi, waktu aku akan buang air kecil di WC laki-laki, air baknya kosong dan kran air tidak menyala sedikitpun. Di segi ruangan lumyam menunjang akan tetapi sewaktu saya kelas 7, saya menjadi tidak mempunyai ruangan tetap dan kadang-kadang NOMADEN. Lapangan basketnya juga sangat tidak mendukung, berlubang dan ringnya bengkok.

    BEGITULAH TANGGAPAN DARI SAYA MENGENAI SMPN 1 SINGOSARI INI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar